Senin, 27 April 2009

si CG ngefitnah my bestfriend(ninda)



tadi wkt gw mau ol msn,gw ngeliat pm nya priska,ternyata priska nyuruh gw and ninda buat segera ol.Terus gw sapa deh priska dan gw tanya ke priska''ada apa pris?''.Lalu priska bertanya kembali"eh,emgnya si ninda pengen ngegebet si *****?''ya lsg gw jawab''ngga tuh,kata syp?''

dan saat priska menjawab kalo yg ngomong itu si CG,gw lsg bingung,kenapa sih harus CG lagi yang harus cari masalah?apa coba urusannya?mau ngadu domba priska sama ninda?ckckckckckckck.Kok ada ya org yang kaya gitu?


dan jawabannya ada di Si CG itu sendiri.huahuahuahua,parah bet lo sih jadi temen,kan kasian my bestfriend(ninda)walaupun dia lugu dan sifatnya kaya gitu,tapi dia lebih baik daripada si CG.

hahahahahahaha.ehmm bingung nih mau cerita apa lagi?udh ya?thx for watching or reading!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar